Home / HOME / Yusak : Keluarga Terpapar Corona Tak Perlu Minder

Yusak : Keluarga Terpapar Corona Tak Perlu Minder

PESAWARAN (MDSnews) – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak menghimbau agar warga yang keluarganya terpapar virus Corona tidak merasa minder dalam hidup bermasyarakat dan meminta masyarakat lain untuk memberi dukungan moril.

Hal tersebut dikemukakan Yusak saat menyalurkan bantuan berupa baju hazmat dan hand sanitizer di Puskesmas Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran Lampung, Selasa (19/5).

“Virus Corona kan bukan aib, jadi yang keluarganya terpapar tidak perlu minder, masyarakat lain juga harus memberi semangat agar keluarga tersebut bisa optimis dalam hidup bertetangga,” ujarnya.

Hal tersebut dinilai penting karena menurutnya penanggulangan Covid-19 di bumi Pesawaran merupakan tanggung jawab bersama baik Pemkab Pesawaran dan warga masyarakat setempat.

“Karena kami sadar bahwa wabah ini merupakan tanggung jawab bersama maka kami dari Partai Golkar tidak pernah lelah untuk berjuang membantu Pemkab untuk memutus rantai penyebaran virus Corona,” tegasnya.

“Dalam kesempatan ini kami menyalurkan bantuan Berupa baju Hazmat dan Hand Sanitizer ukuran besar untuk tenaga medis di Puskesmas Hanura, ini bentuk kepedulian Partai Golkar kepada tenaga medis dalam berjuang melawan Corona,” timpalnya.

Pantauan media ini, setelah menyalurkan bantuan di Kecamatan Teluk Pandan rombongan Kader DPD Golkar Pesawaran melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Padang cermin untuk membagikan masker gratis kepada warga masyarakat setempat. (Ran/Ram)

About MedinasLampungNews

Check Also

Pekon Bandar Baru Bagikan 139 Kepala Keluaraga Penerima BLT

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat pekon Bandar Baru kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *