Home / LAMPUNG / Zaiful Bokhari Jadi Inspektur Upacara Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73

Zaiful Bokhari Jadi Inspektur Upacara Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73

Lampung Timur (MDSnews) – Setelah berbagai rangkaian kegiatan dilalui menyambut HUT Bhayangkara ke-73, hari ini Rabu (10/07/2019) bertempat di Lapangan Merdeka Kecamatan Pekalongan menjadi puncak acara dengan digelarnya Upacara Hari Bhayangkara ke-73 yang mana Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari selaku Inspektur Upacara.

Dalam Upacara yang dibuka dengan pertunjukan theatrical seperti tari sembah, tari kecak, pertunjukan reog dan pemotongan tumpeng tersebut hadir Komandan Kodim 0429/ Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo bersama Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, Wakapolres Lampung Timur Kompol Suparman, PJU Polres Lampung Timur, Sekretaris Daerah Lampung Timur, Syahrudin Putera, Para Asisten, Ketua TP PKK lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Camat dan Kepala Desa Sekabupaten Lampung Timur, serta Persit Kodim 0429/ Lamtim dan Bhayangkari Polres Lampung Timur.
Dalam sambutannya Zaiful Bokhari mengucapkan selamat dan mengajak kepada seluruh hadirin untuk mendoakan para personil yang telah gugur dalam tugas.

“Selamat hari bhayangkara kepada seluruh anggota dan kepolisian polri dimanapun berada, dalam momentum ini mari kita mendo’akan para personil polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita, semoga Allah Subhana Wata’ala tuhan yang maha esa memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan serta pengabdian serta memberikan kesabaran dan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan.
Lebih lanjut oleh Zaiful “Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personil polri dimanapun saudara mengabdi, kepada mitra kerja polri dan seluruh masyarakat dalam mendukung terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif”.

Menutup sambutannya Bang Zaiful berpesan agar Polri tidak cepat puas atas semua pencapaian dan menjadikan itu sebagai motivasi dan inspirasi kedepannya.

“Berbagai capaian tersebut saya harapkan tidak membuat institusi polri cepat berpuas diri namun sebaliknya menjadi menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Lampung Timur Taufan Dirgantoro dalam menyampaikan amanat Kapolri menyampaiakan rasa syukur dan terimakasih atas kinerja polri dalam melakukan peningkatan kerja melalui program promoter.

“Berbagai perbaikan yang telah dilakukan oleh polri dalam tiga tahun terakhir melalui program promoter yang dititik beratkan pada tiga kebijakan utama yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media, tiga tahun implementasi program promoter menunjukkan hasil yang baik kepercayaan publik kepada institusi polri terus meningkat, polri pada tahun 2016 termasuk dalam tiga institusi kepercayaan public rendah dan saat ini berdasarkan survey yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga yang kredibel telah berada pada tiga besar lembaga yang dipercaya publik”, ujar Kapolres.

Menutup sambutannya Taufan mengucapkan terimakasih mengajak seluruh hadirin dan kepada seluruh masyarakat untuk dapat turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh hadirin dan lapisan masyarakat untuk turut serta memeriahkan hut bhayangkara ini karena dengan begitu menambah semangat kami untuk dapat mewujudkan lampung timur lebih maju lagi”. tutupnya
Untuk informasi bahwa setelah Upacara rangkaian acara dilanjutkan dengan syukuran.
(Deni)

About MedinasLampungNews

Check Also

Bimtek Kades Lampura Disoal, APDESI di Duga Menyalahi Fungsi

LAMPUNG UTARA, (MDSnews) – Bimbingan teknis (Bimtek) kepala desa Se-kabupaten Lampung Utara yang di gelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *