PDAM Sediakan Kontak Centre Layanan Konsumen

Lampung Barat

Lampung Barat (MDSnews) – Suplay air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Limau Kunci Kabupaten Lampung Barat, di beberapa rumah sering mati. Seperti yang terpantau di lingkungan Simpang Serdang, Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat.

Menurut informasi yang dihimpun Wartawan Medinas Lampung, macetnya suplai air bersih sampai berhari-hari.
“Kami kesal karena dalam bulan ini sudah beberapa kali macet sampai berhari-hari. Bahkan lebih sering macetnya dari pada lancarnya.Gimana mau dapat konsumen setiap ada yang pangkas rambut saya bilang air mati,mana mau konsumen paskas rambut kalau tidak cuci rambut, ” ungkap karyawan Pangkas rambut kepada Medinas Lampung,saat di wawancarai Rabu (23/01/19).

Di tempat terpisah, Direktur PDAM Limau Kunci, Pistorik, mengatakan bahwa suplai air bersih lancar – lancar saja tidak ada kendala sampai saat ini,
“mungkin milik salah satu pelanggan yang distribusi airnya terganggu bisa saja karena pipanya tersumbat,” Ungkap Pistorik saat di mintai keterangan di ruangan kerja Rabu (23/01/19)

Lanjut dia,bila masih saja tidak ada suplai air,bisa langsung datang ke kantor PDAM dan juga ke UPT, ” sehingga tidak menimbulkan kesan tidak ada penanganan dari Kami “. Terangnya.

Lebih jauh Pistorik, menerangkan bahwa perusahaan PDAM Limau Kunci,tidak ada membuat kecewa konsumen, ” Bila ada keluhan suplai air yang tersendat atau mati dan sebagainya bisa laporkan kepada petugas bila tidak mau repot ke kantor bisa juga menghubungi Contak Person 072821369 Layanan konsumen,” Tutup Pistorik (Frans/ Rosandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *