Tulang Bawang Barat (MDSnews) — Pelayanan jasa internet yang diberikan oleh PT. Way Abung Global Network dan PT. Sukses Makmur Bening Kencana di Kabupaten Tubaba dikeluhkan oleh sebagian konsumen.
Sebab dalam seminggu bisa berkali-kali gangguan yang terjadi dengan masalah yang sama, mulai dari hilangnya jaringan secara tiba-tiba dan di tambah lagi dengan adanya gangguan pelayanan LOS internet, termasuk layanan mereka yang kurang responsif.
“Disini kami bayar pak, tapi jaringan dan pelayanan yang mereka berikan tidak memuaskan, seminggu itu bisa dua sampai tiga kali. Disini kami sebagai konsumen merasa dirugikan, sudah itu setiap kita menyampaikan keluhan respon mereka tidak bales,” ungkap salah satu konsumen.
Untuk itu, konsumen mempertanyak legalitas yang jelas terkait perizinan Jartup tersebut, sebab hal itu berpengaruh juga dalam pelayanan, salah satunya dalam hal pengawasan dari Kementrian yang bersangkutan, “apa jangan-jangan mereka itu belum ada izin dari Kementrian ya, karena kalau mereka ada izin dari Kementrian pasti sudah di awasi dengan ketat, gak bisa mereka semena-mena seperti ini,” Ungkapnya.
Ia berharap, untuk kedepanya pelayanan dari perusahaan tersebut dapat terus di maksimalkan lagi, mengingat banyak konsumen yang akan dirugikan untuk kedepannya. (Suhendri)