Akad Nikah Helmi Arsad Alid Media Berlangsung Penuh Hikmah

Budaya DAERAH LAMPUNG Peristiwa Pringsewu TERBARU

Pringsewu (MDSnews)– Proses Akad Nikah merupakan Kebahagiaan bercampur haru yang dirasakan pasangan mantan Sekretaris Daerah Lampung Barat periode Wayan Dirpa Helmi Arsat dan pasangan mempelainya Alid Media warga kabupaten Pringsewu yang baru saja melangsungkan ijab kabul dengan wanita pilihannya Alid Media yang berprofesi sebagai perawat di salah satu rumah sakit  haji di Jakarta, acara berlangsung di kelurahan Pringsewu  jalan kenanga kecamatan Pringsewu  kabupaten Pringsewu minggu (10/03/19).
Acara akad nikah yang digelar sederhana namun penuh hikmah adapun prosesi akad nikah wanita kelahiran Pringsewu dari anak tertua Hi Sarpin WN dipimpin oleh Bapak Ali Mubasir dari Kantor Urusan Agama kecamatan Pringsewu dengan wali nikahnya kakak Kandung mempelai wanita dan disaksikan langsung Keluarga besar Helmi Arsad yakni Zainal Abidin Hasan saksi nikah dari pihak mempelai wanita, Marsan serta tokoh agama masyarakat dan KUA , Ali Mubasir selaku saksi nikah dari pihak mempelai wanita.
Tampak Helmi Arsad merasa haru dan bangga ketika memberikan mas Kawai berupa emas seusai akad nikah, sekaligus meminta do’a restu kepada kedua orang tuanya dan seluruh keluarga besar dan para tamu undangan.
Dari Pantauan dilokasi, proses akad nikah kedua mempelai berlangsung penuh hikmah. Usai akad nikah, Helmi Arsad yang mengenakan pakaian Koko berwarna putih sarung coklat muda serta peci berwarnah hitam dan Alid media menggunakan busana muslim berwarna putih dan kerudung putih kedua memplai melakukan prosesi sungkeman kepada kedua orang tua dilanjutkan dengan foto bersama dengan menunjukkan buku nikah dan jari yang telah tersematkan cincin pernikahan.
Sejumlah tamu undangan tampak hadir pada acara itu antara lain manta para pejabat provinsi Lampung serta para kiyai, tokoh agama dan alim ulama dan para undangan.
Reporter.   Hastin.
Editor.        Bulloh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *