ASN Polres Tanggamus Ikuti HUT Korpri Ke-49 Secara Virtual

DAERAH HOME Tanggamus TERBARU

Tanggamus, (MDSnews) – Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Tanggamus melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-49 tahun 2020 secara virtual di Aula Wirasatya Mapolres, Senin (30/11/2020).

Syukuran peringatan HUT Ke-49 KORPRI tahun 2020 yang bertajuk ”Korpri Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa”diikuti seluruh ASN Polres Tanggamus.

Sementara ASN di Polsek Jajaran Polres Tanggamus juga mengikutinya secara virtual di Polsek masing-masing sebagai upaya pencegahan virus ditengah pandemi Covid-19 ini.

Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Patmawati, SH. SIK mengungkapkan dalam syukuran virtual tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan secara terbatas.

“Syukuran ini mendengarkan sambutan dari ketua Korpri Pusat, untuk Polres Tanggamus sendiri dibagi dibeberapa tempat yakni di Aula Wirasatya dan Polsek jajaran,” kata Kompol Heti Patmawati.

Kesempatan itu, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK. Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada Pegawai Negeri Sipil yang sudah membantu tugas dan kegiatan kepolisian di lingkungan Polres Tanggamus.

“Diharapkan PNS selalu bisa bersinergi dan mampu meningkatkan kemampuan sesuai perkembangan zaman. berusaha memperbaiki etos kerja dan memacu diri meningkatkan kinerjanya, disertai tekad yang kuat untuk terus melanjutkan cita-cita dan pengabdian yang tulus,” katanya.

Wakapolres juga berpesan kepada seluruh ASN agar turut serta membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi wabah virus corona (Covid-19) dengan disipilin protokol kesehatan baik dilingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kemudian, sesuai arahan pimpinan agar seluruh personel juga menjauhi segala bentuk penyalahgunaan Narkoba.

“Jangan kendur untuk disiplin prokes, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta jauhi segala bentuk penyalahgunaan Narkoba,” himbaunya.(Nizom/Gun)

 99 total views,  2 views today