Home / HOME / Bantuan APD Partai Golkar Kali Ini Sasar Puskesmas Punduh Pedada

Bantuan APD Partai Golkar Kali Ini Sasar Puskesmas Punduh Pedada

PESAWARAN (MDSnews) – DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran kembali memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis yang berada di Puskesmas Rawat Inap Punduh Pedada, bantuan tersebut dikhususkan untuk membantu tim medis dalam menjalani tugas ditengah pandemi Covid-19. Senin (18/5)

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Pesawaran, Yusak menjelaskan, dirinya memberikan sebanyak 10 pcs baju hazmat, beberapa handsanitizer dan juga masker.

“Ya Alhamdulillah hari ini kami bersama-sama teman-teman dari Golkar memberikan bantuan APD kepada tim medis di Puskesmas Rawat Inap Punduh Pedada,” jelas dia.

Yusak mengatakan, pemberian bantuan tersebut sejalan dengan instruksi pusat Partai Golkar yang menyatakan diri untuk aktif membantu pemerintah dalam rangka penanganan wabah Covid-19.

“Memang instruksi dari pusat, kami di daerah menjalankan instruksi tersebut, memberikan apa yang bisa kami beri, untuk bersama-sama membantu penanganan Covid-19,” paparnya.

Dirinya juga menjelaskan, kedepannya masih akan ada banyak kegiatan serupa yang mungkin digelar oleh DPD Golkar Pesawaran.

“Insyaallah kedepan kita bakal bagi lagi, masih banyak sasaran-sasaran lain yang bakal kita tuju, pokoknya sampai dengan masalah Covid-19 ini benar-benar bersih, baru kami juga berhenti,” pungkasnya. (Ran/Ram)

About MedinasLampungNews

Check Also

Pekon Bandar Baru Bagikan 139 Kepala Keluaraga Penerima BLT

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat pekon Bandar Baru kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *