Home / DAERAH / Cegah Virus Corona,  Wahyuni Lakukan Penyemprotan Disinfektan & Bagikan Masker

Cegah Virus Corona,  Wahyuni Lakukan Penyemprotan Disinfektan & Bagikan Masker

Tanggamus,(MDSnews)– Memasuki minggu ketiga bulan suci ramadhan Pandemi Covid-19 belum juga berakhir, untuk memutus penyebaran virus Corona, Pj Kepala Pekon Tanjung Heran terus melakukan berbagai upaya dalam pencegahan dan mengantisipasi wabah virus corona dengan melakukan penyemprotan Disinfektan, Pembagian Masker, Hand Sanitizer dan
Himbauan serta Sosialisasi langsung ke warga masyarakat Pekon Tanjung heran
Penyemprotan Disinfektan dilakukan  beberapa waktu yang lalu dengan sasaran fasilitas umum seperti Rumah Ibadah, Rumah–Rumah Warga, Fasilitas Umum dan tempat – tempat keramaian yang ada, ini sebagai bentuk antisipasi dari Kepala Pekon dan  Aparatur Pekon,”ungkap Wahyuni.
Kepala Pekon Tanjung Heran Wahyuni, MM, M.Pd, mengatakan, penyemprotan ini kami lakukan sebagai bentuk kemanusian dan kepedulian dengan situasi pandemi Covid-19 yang sedang mewabah dimana mana hingga ke pelosok Pekon.
“Wahyuni Pj. Kepala Pekon bersama aparatur Pekon dan tim relawan tidak akan lelah dan akan terus melakukan penyemprotan Disinfektan guna kepentingan bersama sampai pandemi Covid-19 dinyatakan berakhir dan masyarakat sudah beraktivitas seperti biasa, insya Allah Pekon Tanjung Heran terbebas dari Pademi Covid-19,” terang Wahyuni,” Selasa (12/5/2020).
Kemudian lanjut Wahyuni, selain penyemprotan Disinfektan pihaknya juga melakukan himbauan-himbauan pencegehan virus corona melalui Aparatur Pekon, tim relawan, hingga pembuatan Spanduk dan Media Sosial.
“Harapan Wahyuni, semoga niat baik kita semua membuahkan hasil yang maksimal untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, sehingga bermanfaat untuk masyarakat Pugung, khususnya Tanjung Heran,” ujar Pj.Pekon Tanjung Heran Wahyuni, MM.M.Pd.
Dikatakan juga Mengenai anggaran Dana Desa selain di Prioritaskan Antisipasi Pademi Covid-19, sesuai Surat Edaran Gubernur dan Surat Edaran Bupati Tanggamus, anggaran tersebut juga di alokasikan dibidang pembangunan,” ucapnya.
“Sambung Wahyuni saat didampingi Yunda Sekretaris Pekon, dan Kamsari menjelaskan, Selain Mendirikan Posko, anggaran Dana Desa, di Fokuskan Pada Pembangunan  Jambat Gantung P 26 x1,5 M Ditanjung Ratu dan Tanjung Sari. TPT, 140 meter di dusun Tanjung Ratu, Rabat Beton 200 meter didusun Tanjung Agung,”jelasnya.
Laporan.    Riyan G.
Editor.        Bulloh.

About Editor

Check Also

LSN laksanakan THR Untuk Negeri online serentak Se-indonesia

BANDAR LAMPUNG (MDSnews) – Dipenghujung ramadhan 2020M ini Jajaran pengurus LSN ( Laskar Santri Nusantara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *