Home / DAERAH / Elti Yunani Sambangi Kediaman Kerabat Minta Restu Maju Di Pilkada 2020

Elti Yunani Sambangi Kediaman Kerabat Minta Restu Maju Di Pilkada 2020

PESISIR BARAT (MDSnews) – Hj. Elti Yunani, SH, MKn bersilaturahmi ke rumah para kerabatnya untuk memohon doa restu atas niatnya mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Kabupaten Pesisir Barat.

Wo Elti, panggilan bakal calon bupati Pesisir Barat ini, mendatangi para kerabatnya satu per satu mulai dari Kecamatan Bengkunat, Ngaras, Pesisir Tengah, hingga Waykrui, sepekan ini.

Istri Darussalam, SH, wakil ketua Perkumpulan Advocaten Indonesia, rencana juga akan bersilaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat.

Bendahara PDIP Kabupaten Pesisir Barat ini yakin hanya dengan restu keluarga, kerabat, para tokoh, dan masyarakat dapat melakukan perubahan yang diinginkan warga “Negerinya Para Saibatin dan Ulama.”

Wo Elti mengaku telah menangkap semangat perubahan dari masyarakat.

Masyarakat menghendaki perubahan yang lebih baik infrastruktur, pelayanan pemerintah, serta kesejahteraan masyarakat, ujarnya, Selasa (19/11).

Dua pekan lalu, Selasa (4/11), Wo Elti telah meresmikan “Posko 1 Relawan Wo Elti Menuju Perubahan Pesibar Berjaya” di Pekon Lintik, Kecamatan Krui Selatan.

Posko tersebut merupakan inisiatif para relawan menyambut semangat perubahan.

“Saya menawarkan rumah untuk posko sebagai bentuk semangat atas kesamaan visi dan misi perubahan yang ditawarkan Wo Elti,” ujar Erwan, ketua GM FKPPI Pesibar.

Menurut para relawan lainnya, Adipkan, Rusdi, dan lainnya, mereka sepakat bergotongroyong menyiapkan posko relawan demi perubahan menuju kejayaan Kabupaten Pesisir Barat.

Wo Elti mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah berinisiatif membuat posko. “Saya terharu,” ujarnya.

Dia berharap perubahan yang diharapkan sebagian besar masyarakat Kabupaten Pesibar dapat terakomodasi oleh partai-partai politik. (*)

About MedinasLampungNews

Check Also

PCNU Tanggamus Gelar Pelatihan

Tanggamus (MDSnews) – Madrasah Kader Nadhlatul Ulama (NU) PCNU Kabupaten Tanggamus, menggelar materi pelatihan bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *