Home / HOME / FPI Lampura dan BKMT Lakukan Bakti Sosial

FPI Lampura dan BKMT Lakukan Bakti Sosial

LAMPUNG UTARA (MDSnews) – Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19), Keluarga Besar FPI Lampung Utara Dan BKMT Lampung Utara mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga di seputaran Kotabumi serta dibeberapa Desa yang ada di Kabupaten Setempat.

Pembagian paket sembako langsung dilakukan oleh seluruh Ketua DPW Kab.Lampung Utara bersama Ketua BKMT Hj.Bunda Meri dan para pengurus Organisasi sosial tersebut, 18/05.

Edwardo Manda Saputra selaku Ketua DPW Kecamatan Kota mengatakan, Penyaluran bantuan merupakan bentuk keperdulian dan komitmen FPI Lampung Utara. Guna selalu membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, dampak dari penyebaran wabah Covid-19 yang membuat kegiatan masyarakat terbatas hingga pendapatan mereka berkurang sejak beberapa waktu lalu.

Edwardo menambahkan, Kegiatan FPI dan BKMT ini sudah Kedelapan Kalinya selama Covid-19. Apa lagi ini bulan suci Ramadan, diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Paket yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, sirup dan bumbu dapur ini dibagikan kepada masyarakat secara tersebar di wilayah Kota bumi ilir Komi, Desa Sumber Harum, Kelurahan Sindang sari serta dikacamatan yang ada di Kabupaten Lampung Utara.”

Nampak diselah-selah pembagian sembako Meri selaku Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), yang kerap disapa Bunda Meri menyempatkan berhenti dipinggir jalan Protokol membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan, mamang becak, pemulung dan pedagang asongan.

“Penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan bentuk keperdulian FPI bersama BKMT,” harap Meri.

Ditempat terpisah Ketua FPI Kecamatan Kotabumi Utara Ardi Yohaba menyampaikan, FPI Kabupaten Lampung Utara akan selalu berusaha melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat membantu sesama Umat terutama Islam.

“Alhamdulillah Kami FPI Lampung Utara Hari ini telah menyalurkan bantuan sembako, amanah dari para donatur dan insa allah kami FPI Lampura setelah Hari Raya idul Fitri nanti ada agenda kegiatan lanjutan seperti Progam bedah rumah, dan memperbaiki beberapa titik jalan Protokol Yang Rusak. Tegas Ardi. (*)

About MedinasLampungNews

Check Also

Pekon Bandar Baru Bagikan 139 Kepala Keluaraga Penerima BLT

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat pekon Bandar Baru kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *