Hendak Dilaporkan Kepolisi Oleh PMII, Ini Kata Yozi Rizal

Bandar Lampung HOME HUKUM & KRIMINAL LAMPUNG POLITIK

BANDAR LAMPUNG (MDSNews) – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Yozi Rizal memberikan pernyataan terkait Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung akan melaporkan dirinya ke Polda Lampung . Selasa (13/10/2020).

” Silahkan saja lapor, saya tunggu panggilan. Saya malas meladeni sesiapa saja yang cenderung irasional dalam bersikap dan bertindak ,” katanya saat dihubungi .

Kader partai demokrat ini juga menegaskan bahwa dirinya tidak melecehkan siapapun , kalimat yang dilontarkannya merupakan gambaran dirinya .

” Saya katakan, bahkan ketika kalian kencing belum lurus, saya sudah melakoni apa yang kalian lakukan hari ini (demo). Alasan saya mengemukakan hal demikian karena menurut hemat saya, ada diantara mereka yang tahun 1996 atau 1998 belum lahir ,” tambahnya .

Dirinya pun menegaskan bahwa tidak risau dengan Laporan yang akan dilayangkan oleh PMII ,karena ada banyak rekaman , Video dan juga saksi yang melihat dan mendengar apa yang dikatakannya .

” Tapi sekali lagi, saya persilahkan mereka utk melaporkan kepada pihak berwajib, ada rekaman video dan banyak pasang telinga yang mendengar ketika percakapan itu dilakukan , ” tandasnya .

Sebelumnya masa aksi Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menggelar aksi di depan pintu gerbang masuk dewan kantor perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Lampung hingga malam hari, Selasa (13/10).

Para Aksi terus melakukan tuntutan terkait disahkan nya uu cipta tersebut dan meminta ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay untuk hadir didepan massa dan menyatakan tolak uu tersebut.

“Sore tadi perwakilan anggota kami audiensi dengan anggota DPRD. Namun tidak sesuai dengan harapan yang di janjikan bahwasanya ketua dewan Mingrum Gumay tidak hadir. Hanya beberapa anggota nya saja yang hadir. Kami merasa sudah di permainankan , PMII sudah di lecehkan oleh DPRD Provinsi Lampung,” kata nya.

Saat bersamaan Yozi Rizal dianggap melecehkan PMII karena mengatakan ” kencing belum lurus” . (Red)

 612 total views,  2 views today