Hengki Malonda Nahkodai PPPSBBI Korda I Lampung

Budaya HOME LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG (MDSnews) – Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) menggelar silaturahmi dan pembentukan pengurus PPPSBI Provinsi Lampung periode 2020 – 2025 . Kegiatan silaturahmi digelar di hotel Nusantara Syariah , jl . Soekarno-Hatta bypass Bandar Lampung , Sabtu (14/3) .

Dalam kegiatan tersebut PPPSBBI menghasilkan keputusan Hengki Malonda sebagai ketua Korda 1 Lampung dan Heri CH Burmeli terpilih sebagai Sekretaris Umum .

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rycko Menoza sebagai tamu undangan , bakal calon walikota Bandar Lampung ini menyampaikan ucapan selamat atas tebentuknya kepengurusan baru .

” Selamat atas terbentuk dan terpilihnya kepengurusan baru dan setiap organisasi memang membutuhkan regenari sehingga berjalannya organisasi ,” katanya .

Anak sulung Syahrudin ZP ini juga mengatakan mendukung pelestarian Seni budaya pendekar Banten di Lampung .

” Saya sangat mendukung pelestarian budaya pendekar Banten ,semoga akan terus terjaga kelestariannya ,” tambahnya.

Sementara Sekretaris terpilih mengatakan bahwa hadirnya Rycko Menoza pada acara ini berkaitan dengan ayah handanya yang juga merupakan salah satu penasehat PPPSBBI .

” Pak Syahrudin ZP adalah salah satu penasehat dari pedekar Banten sehingga beliau hadir untuk bersilaturahmi ,” katanya .

Dalam acara ini turut hadir Sekjen PPPSBBI Banten Abdurahman dan Korda II 15 kabupaten/Kota .

Acara ini tidak hanya diisi dengan silaturahmi dan pembentukan kepengurusan melainkan juga menampilkan kepiawaian anggota pendekar Banten dalam beratraksi debus dan Seni beladiri . (pu3)

 124 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *