Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Hi Sujadi Dan Dr Hi Fauzi Hadiri Halalbilhalal Dihalaman Balai Keratun

78
BANDAR LAMPUNG (MDSnews)–– Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan Wakil Ketua Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, M.M. dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny.Hj.Nurhayati Budiman, serta para kepala OPD Pemerintah Kabupaten Pringsewu menghadiri acara halalbilhalal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung di halaman Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung, Telukbetung, Bandar Lampung, Kamis (20/6/19).
Selain Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu. serta jajaran Pemerintah dan Muspida Kabupaten Pringsewu, juga turut hadir di acara yang menghadirkan penceramah Ustadz Solmed dari Jakarta, para bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota beserta jajaran pemkab dan pemkot se Provinsi Lampung, dan juga tentu saja jajaran Pemerintah dan fokorpimda Provinsi Lampung.
Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi didampingi Wakil Gubernur Lampung Hj.Chusnunia Chalim, M.Si., M.Kn., Ph.D. masing-masing beserta istri dan suami,  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh hadirin yang telah sudi meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan halalbilhalal tersebut, di sela-sela kesibukan sebagai pelayan masyarakat di daerahnya masing-masing. “Halalbilhalal Idul Fitri ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk kita  saling bermaaf-maafan satu sama lain,” ujarnya.
Laporan.     Hastin 
Editor.         Bulloh

113 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...