Jajaran Polsek Jabung Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Religi Di Masjid AT-Taqwa Desa Negara Batin

DAERAH HOME Lampung Timur TERBARU

Lampung Timur (MDSnews) – Jajaran Polsek Jabung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi di Masjid AT-Taqwa di Desa Negara Batin, Rabu (30/11/22).

Kegiatan Bakti Sosial membersihkan Masjid AT-Taqwa dipimpin langsung oleh Kapolsek Jabung Iptu Rudi.S S.H.,M.H di dampingi Anggota Polsek Jabung, Kepala Desa Negara Batin Mansyursyah S.E, Hasan Basri pengurus Masjid AT-Taqwa serta warga sekitar Masjid.

Selain Bergotong-Royong membersihkan Masjid,  Jajaran Polsek Jabung juga memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan.

“Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan. Selain Bakti Sosial di masjid kita juga melakukan silahturahmi dengan pengurus masjid,” Kata Iptu Rudi S .

Iptu Rudi.S mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antara Polri khususnya Polsek Jabung dengan masyarakat. ini juga akan menjadi ladang amal ibadah dalam pelaksanaan tugas kami sebagia Anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Sementara itu, pengurus Masjid AT-Taqwa Hasan Basri (76) mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Jabung yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Di Masjid AT-Taqwa Desa Negara Batin.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Anggota Polsek Jabung yang telah melaksanakan kegiatan di Masjid AT-Taqwa, dimna masjid tersebut adalah masjid tertua di sini yang sudah berusia -+ 200 Tahun.” Kata Hasan Basri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *