Home / HOME / Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Pimpin Apel Rutin Perdana

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Pimpin Apel Rutin Perdana

LAMPUNG TENGAH (MDSnews) – Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., mengambil Apel pagi hari yang merupakan apel pagi perdananya di Lapangan Apel Polres Lampung Tengah Jalan Negara No1.Gunung Sugih Senin, (18/5/2020).

Dalam Apel rutin perdana yang merupakan jam dipimpin Kapolres sekaligus untuk mengevaluasi dan merencanakan kegiatan dalam tugas pokok yang akan dilaksanakan di Polres Lampung Tengah kedepan oleh AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik, SH.yang sebelumnya menjabat Kapolres Pesawaran dan sekarang menjadi Kapolres Lampung Tengah menggantikan AKBP I Made Rasma, S.Ik., M.Si. yang kini menjabat sebagai Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Lampung dan sertijabnya telah dilaksanakan pada pada Kamis, (14/5/2020) .

Kapolres dalam penyampaian perdananya di Lapangan Apel Polres Lampung Tengah, juga menyampaikan untuk selalu menjaga kesolitan dan kekompakan kita di Polres Lampung Tengah serta menjaga silahturahmi dengan baik tidak saling menjatuhkan maupun merusak nama baik Polres Lampung Tengah atau Institusi Polri, di mana tempat kita bekerja untuk mengabdi.

Kapolres juga menambahkan kepada seluruh Anggota Polres Lampung Tengah dari Pamen hingga Bintara maupun ASN Polres Lampung Tengah tidak mau mendengar kesukuan, oleh karena itu, Ia menginginkan bahwa kita tinggal di Lampung, Bekerja di Lampung maka kita adalah Orang Lampung.

Selanjutnya dalam akhir penyampaiannya di Apel Pagi dilapangan Polres Lampung Tengah Kapolres meminta ijin kepada seluruh Anggota Polres Lampung Tengah yang mengikuti apel pagi tersebut .

” Yang ada dihadapan saya, yang dari Bintara sampai Pamen dan ASN. Ijinkanlah saya sebagai Kapolres Lampung Tengah untuk BB di Polres Lampung Tengah ,” Pungkasnya . (AA Gil).

About MedinasLampungNews

Check Also

Pekon Bandar Baru Bagikan 139 Kepala Keluaraga Penerima BLT

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat pekon Bandar Baru kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *