Kapolres Tubaba Kukuhkan Da’i Kamtibmas

DAERAH HOME TERBARU Tulang Bawang Barat

Tulang Bawang Barat, (MDsnews) –¬†Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Tulang Bawang Barat AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK, Pimpin Langsung Pengukuhan Da’i Kamtibmas Polres Tubaba Yang Berlangsung Di Hotel Brugo Cottage Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Setempat.

Hadir dalam pengukuhan tersebut AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK. Dan Bupati Tubaba H Umar Ahmad, SP, dan Dandim 0412/LU Letkol Inf. Harry Prabowo, SE. Serta ulama dan tamu undangan.

Dalam Sambutannya Kapolres Tubaba Hadi Saepul Rahman, mengajak seluruh stake holder untuk bersinergi mencegah radikal di Tubaba.

“Mari kita tumbuhkan nilai persatuan kita dan kita bangunkan Tubaba ini dan bersama kita mencegah radikalisme, terorisme, intoleran sehingga kita bisa tumbuhkan Tubaba yang damai.” Kata Hadi Saepul Rahman saat menyampaikan sambutannya pada Rabu (13/1/2021).

“Kita ketahui saat ini zamannya teknologi informasi yang sangat canggih untuk itu banyak hal yang bisa kita temukan di dunia Maya, untuk itu saya mengajak semuanya untuk lebih jeli terhadap informasi yang kita temukan, dan jangan secepatnya mudah percaya atas berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax.” Himbaunya.

Masih kata Hadi Saepul Rahman, dirinya tidak henti-hentinya mengajak warga masyarakat untuk pentingnya protokol kesehatan dan ketaatan terhadap alim ulama dengan menciptakan kabupaten yang aman damai.

“Dengan di kukuhkan nya da’i Kamtibmas Polres Tubaba tentu mendorong kinerja TNI/Polri dalam bekerjasama terhadap informasi serta memudahkan masyarakat dalam pentingnya kerukunan pengamanan dari terorisme, dan saya berharap penuh kepada masyarakat tubaba untuk selalau mentaati peraturan pemerintah dalam menjaga kesehatan dan selalu terapkan 3 M, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dengan memakai masker,” pungkasnya. (Sapriyadi)

 32 total views,  1 views today