Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Kasat Lantas Polres Lambar Diserah terimakan

78
Lampung Barat (MDSnews)—- Polres Lampung Barat melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Polres Lampung Barat dari Iptu Ipran,SH. kepada Iptu Raphi Hendrawan,  Sertijab dilaksanakan melalui upacara yang dipimpin  Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. di hadiri Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnai, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan anggota beserta ASN, para kapolsek dan jajaran, upacara Sertijab digelar di lapangan Mapolres kamis ( 21/11/2019).
Dalam sertijab juga dilaksanakan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan yang
Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengatakan Mutasi pejabat di lingkungan Polda Lampung Polres Lampung Barat merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek SDM dan pembinaan, kesatuan serta pembinaan karier yang bersangkutan.
“Oleh karena itu hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, hal ini untuk lebih meningkatkan kinerja guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H.
Kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas jabatan yang akan di embannya, Kapolres berharap dapat lebih meningkatkan fungsi sumberdaya manusia Polres Lampung Barat menjadi lebih baik lagi.
Kepada pejabat lama. Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya di Polres Lampung Barat.
“Terima kasih dan penghargaan setingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan inovasi telah mengukir prestasi bersama Polres Lampung Barat. Kepada pejabat baru hendaknya dipelihara secara dinamis dan ditingkatkan. Kekurangan yang ada agar dapat dijadikan tantangan.
Lanjut Kapolres kepada kasat lantas segara menyesuaikan dengan kondisi wilayah kita dan bersinergi dengan stakeholder yang ada terkait dengan lalulintas ciptakan kerjasama yang baik pertama dengan komunikasi, kedua berkoordinasi, dan terakhir berkolaborasi demi menciptakan dan menjaga ketertiban lalulintas di wilayah hukum Polres Lambar,” Harap Kapolres.
Di akhir kegiatan pemberian Cindera mata kepada Iptu Ipran,SH. Oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H. di dampingi Ketu Bhayangkari Cabang Lampung Barat, beserta Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.
Laporan.     Frans, Eki
Editor.         Bulloh
Komentar
Menunggu...