Kedapatan Simpan Sabu, Warga Tiyuh Mekar Asri Ditangkap Polisi

DAERAH HOME HUKUM & KRIMINAL TERBARU

Tulang Bawang Barat (MDSNews) -Satnarkoba Polres Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Berhasil membekuk IW (28) Tahun warga tiyuh Mekar Asri Kecamatan Tulang bawang Tengah (TBT) lantaran tertangkap Tangan memiliki barang haram Narkotika jenis Sabu-Sabu.

Hal tersebut dibenarkan AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.Ik, selaku Kapolres Kapolres Tubaba, melalui AKP. Nasir Enden Panjaitan, SH,. MH.

“Penangkapan terduga pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut, bernama Ickhsan Wahyudi (28) Tahun merupakan warga tiyuh mekar asri Tubaba,” kata Panjaitan pada Senin (26/10/2020).

Penangkapan terhadap terduga pelaku, berdasarkan informasi dari masyarakat yang didapat oleh petugas satnarkoba Polres Tubaba, berbekal informasi tersebut, bahwa di kediaman terduga pelaku tepatnya di jalan 2 Tiyuh (Desa) setempat acap kali di jadikan tempat pesta narkotika dan transaksi, narkoba,tepatnya pada Sabtu tanggal (24/10/2020) sekira pukul 01:30 WIB.

Adapun barang bukti yang diamankan dari terduga pelaku, setelah kita melakukan penggeledahan kita menemukan 1 (satu) kaleng permen Mentos bewarna biru, dan satu buah tabung kaca (pirek) berisi narkoba jenis sabu, dan dan satu buah botol kaca merk mr. coffe, dan satu buah pipet (sekop), dan satu buah cartoon bat, dan satu buah ipet bergelombang, dan satu buah selang plastik, dari pengakuan tersangka bahwa barang bukti tersebut benar miliknya dan tersangka telah kita amankan ke polres Tubaba untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya Panjaitan.

Tersangka kita kenakan pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1 UU NO 35 tahun 2009 dengan hukuman Pidanan palaing cepat lima tahun dan paling lama seumur hidup,” pungkasnya. (Sapriyadi).

 406 total views,  2 views today