Home / HOME / Kembali, Forum Alumni SMAN 10 Bandarlampung Salurkan Paket Sahur dan Sembako

Kembali, Forum Alumni SMAN 10 Bandarlampung Salurkan Paket Sahur dan Sembako

PESAWARAN (MDSnews) – Aksi sosial yang dilakukan Forum alumni SMAN 10 Bandarlampung angkatan 2004 berlanjut, setelah sebelumnya membagikan paket sembako kepada para guru yang terdampak Covid-19, kali ini pembagian paket sahur kepada kaum duafa menjadi agenda kedua.

“Ini aksi lanjutan dari rangkaian kegiatan Sosial yang dilakukan para alumni, kemarin sudah disalurkan donasi kawan kawan berbentuk paket sembako, sekarang kita bagikan paket sahur bagi fakir miskin dan juga pembagian paket sembako,” Ujar Ketua Forum, Januar Hari Eka melalui sambungan Seluler. Selasa (19/5)

Dikatakan, momen Ramadhan dan Pandemi Corona menjadi indikator kegiatan sosial tersebut selain sebagai ajang Silaturahmi antar anggota.

“Ini masa sulit dimana virus Corona membuat banyak saudara kita butuh bantuan, apalagi di bulan suci Ramadhan adalah waktu yang sangat baik untuk kita berlomba mendapatkan amal,” imbuhnya.

Terpisah, koordinator Baksos Andhika Cristian Indratama menuturkan, pihaknya telah menyediakan sejumlah paket sahur yang diambil dari donasi para alumni dalam dan luar kota.

“Mungkin tidak seberapa namun kami berharap ini bisa membantu, yang jelas jangan dilihat dari jumlahnya mas, kebersamaan mensukseskan aksi sosial ini yang paling utama,” tutur pria berpostur ramping tersebut.

“Sebagai koordinator acara saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dari rekan-rekan Alumni SMAN 10 Bandarlampung khususnya angkatan 2004,” pungkasnya. (Ran/Ram)

About MedinasLampungNews

Check Also

Pekon Bandar Baru Bagikan 139 Kepala Keluaraga Penerima BLT

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat pekon Bandar Baru kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *