Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Ketua DPRD Lambar Edi Novial Safari Ramadhan Bersama Masyarakat Sumber Jaya

 

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Lampung Barat Edi Novial, S.Kom., mengajak masyarakat untuk memanfatkan momentum Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Kabupaten setempat sebagai ajang silaturahmi antara masyrakat dengan pemerintah.

Selain ajang silaturahmi Lanjut Bang Edi (Sapaan akrab Edi Novial) safari ramadhan ini juga merupakan momentum untuk menyerap aspirasi dari masyrakat, baik yang dilakukan oleh Satuan Kerja yang ada dilingkungan Pemkab Lambar maupun kami sebagai Anggota DPRD. “Disini juga hadir sejumlah Kepala Dinas, Sekretaris, Kabag, maupun Kabid, jadi bapak-ibu bisa menyampaikan aspirasi secara langsung kepada mereka, jarang-jarang kita bisa berkumpul seperti ini,” ujar Bang Edi saat memberikan sambutan di Masjid Al-muqorrobin Kelurahan Tugu Sari Kecamatan Sumber Jaya 13-5.

Dalam kesempatan tersebut Edi Novial juga menghimbau agar masyarakat menjauhi ujaran kebencian hingga berita bohong. “Marilah kita hindari provokasi ujaran kebencian dan hoax yang tidak produktif,” ajak Edi.
(Frans/Hen).

7 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...