Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

KI Lampung Apresiasi Ekpose 100 Hari Arinal Nunik

56

BANDAR LAMPUNG (MDSnews) – Pemerintah Provinsi Lampung melakukan ekpose atas pencapaian kinerja 100 Hari Pemerintahan gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Berkenaan dengan hal tersebut di atas, Komisi Informasi Lampung yang turut serta dalam ekpose yang digelar pagi tadi menyampaikan Apresiasinya. Bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung, Jum’at (20/9).

KI Lampung memberi apresiasi karena hal ini sejalan dengan prinsip Keterbukaan Informasi Publik sebagaimana amanat UU 14/2008 ttg Keterbukaan Informasi Publik.

“Kami menyambut baik gelaran ekspose ini. Sehingga publik dapat tercerahkan dan tahu atas pencapaian kinerja Badan Publik ,” Kata Ketua KI Lampung, Dery Hendryan.

Lebih lanjut Dery menyatakan bahwa ekpose ini juga bertepatan dengan momen menyambut hari Hak Untuk Tahu Sedunia yang akan jatuh pada Tanggal 28 September 2019 .

” Untuk itu sekali lagi KI Lampung mendukung upaya Pemprov dalam memaksimalkan seluruh OPD untuk transparan sehingga dengan demikian menjamin hak masyarakat untuk tahu semua program pemerintah demi tercapainya akuntabilitas badan publik mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya ,” tandasnya .(*)

Komentar
Menunggu...