Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Laka Lantas Di Jalan Tol Trans Sumatera KM -126  Menimpa Keluarga Besar Adhyaksa 

127
Lampung Tengah (MDSnews)–Laka lantas kembali terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera km -126. tepatnya  Gunung Sugih yang menimpa  Korp Adhyaksa, Laka lantas terjadi ketika korban akan berangkat kerja, tugas dengan menggunakan Kendaraan Avanza warna putih dengan Nomor Polisi  BE 1154 CG .Kamis (21/11/2019), sekira pukul 09.50 wib.
Beruntung saat kejadian  ada  mobil Ambulan yang dikendarai. Eko dan dr. Dewi bersama pengendara yang melintas dengan cepat membantu korban, dan membawa korban menuju RS. Harapan Bunda Gunung Sugih. Sekira pukul 10.15, korban sampai di RSU Harapan Bunda dan langsung mendapatkan pertolongan, sontak informasi cepat sampai di Kejaksaan Negri Lampung Tengah.
Berkat informasi tersebut, Keluarga besar kejari lampung tengah langsung berdatangan ke RSUD untuk memastikan informasi dan langsung melihat kondisi korban guna memberikan pertolongan. Sementara setelah di ketahui Kondisi korban dalam keadaan sadar, akan tetapi  pada kedua kaki di depan lutut mengalami luka robek sekira  8 cm.
Saksi mata mengatakan korban yang akan berangkat bertugas dari bandar Lampung  menggubakan Toyota Avanza BE 1154 CG warna putih, kemudian saat di KM 126 Tol Gunung Sugih Lampung Tengah, korban diduga mengantuk menabrak bagian belakang Truk Fuso yang ada didepannya.
Kemudian kendaraan Toyota Avanza BE 1154 CG, mengalami oleng, sehingga korban mengalami luka ringan pada bagian lutut dan tanganya, beruntung ada mobil Ambulance yang langsung memberikan bantuan dan membawa korban ke RS Harapan Bunda Lampung Tengah ” tutur saksi, korban di ketahui  namanya, Fransisca Norma Yulita Sirait,SH, anggota Kejaksaan Negri Lampung Tengah, (Jaksa).
Laporan.   Elis.
Editor.       Bulloh
Komentar
Menunggu...