Home / Way Kanan / PT. Bank Rakyat Indonesia bagi 1.000 sembako di Kampung Way Tuba

PT. Bank Rakyat Indonesia bagi 1.000 sembako di Kampung Way Tuba

WAY KANAN (MDSnews) –  Acara Bhakti Sosial yang di lakukan PT. Bank Rakyat Indonesia yang di hadiri Bupati Way Kanan Raden Adi Pati Surya di Kampung Way Tuba Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan, membagika 1.000 paket sembako gratis, Selasa (24/09/2019)

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Raden Adipati Surya mengatakan Mengawali sambutan ini atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Way Kanan saya sangat mengapresiasi pelaksanaan pembagian 1.000 paket sembako bersumber dari CSR BRI.

“Hal ini menunjukan kepedualian BRI untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekelilingnya, Kegiatan-kegiatan bhakti sosial seperti yang diadakan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk perlu digalakan, mengingat masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban hidup. Ujarnya

Adapun beberapa alasan penting mengapa kalangan dunia usaha harus memperhatikan masyarakt disekelilingnya agar sejalan dengan jaminan keberlanjutan operasional perusahaan salah satunya

Perusahaan adalah bagian dari masyarakat dan oleh karenanya wajar bila perusahaan memperhatikan kepentingan masyarakat. Perusahaan mesti menyadari bahwa mereka beroperasi dalam satu tatanan lingkungan masyarakat. Ungkapnya (Riki)

About MedinasLampungNews

Check Also

PD IWO Way Kanan Audensi Sekaligus Bersilaturahmi ke Polres Way Kanan

Way Kanan (MDSnews) – Ketua IWO Way Kanan Fito Alisandi dan Serkretaris JuLi Haryanto beserta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *