Puluhan Aparat TNI Dari Kodim 0424 Tanggamus Serbu Polres Dengan Senjata Kado Terindah

DAERAH HOME Pringsewu TERBARU

Pringsewu (MDSnews) – Puluhan Aparat TNI dari Kodim 0424 Tanggamus yang dipimpin Danramil Pringsewu Kapten Inf Rachmat menyerbu Kantor Polres Pringsewu, Jum’at (1/7/22).

Kedatangan puluhan tentara tersebut bukan untuk membuat onar tetapi memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Korp Bhayangkara Negara yang sedang merayakan HUT Ke-76.

Dalam pantauan awak media, puluhan personil TNI dengan memakai baju khas warna hijau tersebut secara diam-diam menggeruduk ke Mako Polres Pringsewu dengan membawa beberapa tumpeng dan kue ulang tahun.

Kemudian, diwakili Danramil Pringsewu Kapten Rachmat, memberikan kado terindah berupa kue ulang tahun dan tumpeng bagi Polres Pringsewu dipotong.

Potongan kue pertama langsung diberikan kepada Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi. Riuh sorakan dan tawa Anggota TNI-Polri pun pecah.

Atas kejutan yang diberikan TNI, AKBP Rio Cahyowidi merasa tersanjung. Ia pun menganggap apa yang dilakukan TNI pada hari ini sebagai sebuah kado terindah.

“Ini suatu kado yang paling indah yang diberikan teman-teman TNI kepada kita dan juga masyarakat kepada Polri,” Kata Kapolres.

Di HUT Ke-76 Polri ini, Rio juga berharap sinergitas TNI-Polri dapat selalu dijaga dengan baik ke depannya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita ini TNI-Polri di Pringsewu sangat kompak, dan kita tidak bisa dipecah belah, tidak bisa diadu domba oleh pihak manapun,” Ucap Dia.

Ditemui usai perayaan, Kapten Rachmat kembali mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri.

Ia berharap ke depannya Polri semakin jaya dan sinergitas dengan TNI terjalin dengan semakin baik.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang Ke-76, semoga Polri semakin jaya dan terus dicintai masyarakat. Kami TNI-Polri semakin solid, semakin bersinergi dalam melaksanakan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara,” Ucap Kapten Rachmat. ( Aden & Ivan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *