Home / DAERAH / RSUD Alimuddin Umar Siapkan 2 Ruang Isolasi

RSUD Alimuddin Umar Siapkan 2 Ruang Isolasi

Lampung Barat (MDSnews) – Bupati Lampung Barat cek kesiapan antisipasi pencegahan penyebaran corona virus( covid 19 ) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar. (24/03)

Dalam antisipasi tersebut RSUD Alimuddin Umar telah mempersiapkan 2 ruangan isolasi untuk digunakan seandainya ada pasien yang terjangkit virus yang sedang mewabah ini.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghimbau agar masyarakat harus bergerak dan mendukung pemerintahan dalam pencegahan ini.
” Saya harap agar semua masyarakat ikut bergerak dan mendukung pemerimtahan dalam pencegahan ini, yang paling penting semua harus tau tentang Budaya Hidup Bersih Dan Sehat (BHBS)” ucap Bupati.

Direktur RSUD Alumuddin Umar melanjutkan fungsi dari ruang isolasi tersebut adalah guna menangani pasien rujukan maupun ODP, bila nanti ada masyarakat yang baru bepergian dan ODP atau pasien rujukan kita akan tangani disini” Lanjut Direktur RSUD

Masyarakat juga dihimbau agar jangan terlalu panik dan menjaga kesehatan tubuh serta menjaga kebersihan. (*)

About MedinasLampungNews

Check Also

Tingkatkan Kewaspadaan Virus Covid 19, Bupati Agus Istiqlal Himbau Kurangi Aktivitas

Pesisir Barat (MDSnews) – Dalam arahan bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menjelaskan bahwa virus covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *