Sambut HUT RI Ke 74, Polres Lambar Serahkan 74 Bibit Stroberi Ke KRL

Lampung Barat

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Doni Wahyudi, menyerahkan 74 bibit stroberi dari Polres Lambar ke Kebun Raya Liwa (KRL), Dalam rangka memperkaya koleksi tumbuh-tumbuhan di KRL, Rabu (07/08/19).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, kegiatan ini selain untuk memperbanyak tumbuh-tumbuhan sekaligus bentuk kepedulian Polres Lambar terhadap pelestarian lingkungan hidup, juga dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lambar terhadap KRL sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74, makanya bibit yang kita berikan juga sebanyak 74. semoga bibit stroberi ini bisa menambah keindahan KRL yang memang sudah luar biasa ini,” ungkapnya

Kegiatan yang berlangsung di lokasi KRL, Pekon (Desa) Kubu perahu, kelurahan Pasar Liwa, kecamatan Balik bukit ini juga dihadiri oleh Kepala Balitbang Lambar Tri Umaryani, kepala UPT KRL Sukimin, Kapolsek Balik Bukit IPTU Samsul Bahri, Kanit Reskrim Ipda Edward Panjaitan, Kanit Binmas Ipda Sabtudin dan lainnya. (Hendri)

 135 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *