Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Sari Warga Metro Inginkan Pemimpin yang Berpengalaman

78

KOTA METRO (MDSnews) – Meskipun tengah ramai dibincangkan nama nama yang diprediksi akan tarung Dalam pemilihan walikota Metro beberapa waktu mendatang, namun masih banyak masyarakat yang mengenal sosok para kandidat tersebut .

Beberapa nama yang digadang akan Maju diantaranya Frans, Anna Morinda dan masih banyak lagi calon lainnya. Dari nama-nama diatas, sosok Andi Surya juga mulai dikenal oleh warga setempat. Banner pemilik Umitra itu sudah mulai bertebaran di sejumlah titik Kota Metro. Salah satunya di Jl. AR prawira negara, kecamatan Metro pusat.

Sari pedagang buah ditepi jalan saat ditanya siapa yang akan dipilih dalam perhelatan mendatang, dirinya masih belum bisa menentukan.

” Belum tau si mbak, karena belum ada yang kenal sama calonnya,” katanya. Senin (10/8).

Saat ditanya apakah dirinya mengenal sosok Andi Surya, dirinya mengatakan mengatakan mengenal pemilik kampus Umitra tersebut dari banner yang terpasang sepanjang jalan.

” Kalo ketemu belum pernah, tapi liat banner yang dipasang. Katanya mau nyalon walikota,” tambahannya.

Wanita berhijab ini menambahkan, tidak muluk-muluk dalam menentukan pilihan, yang penting mau berbuat dan membawa perubahan untuk masyarakat dan kita Metro.

” Walikota nya siapa aja mbak ,yang penting membawa perubahan, jangan datar datar aja,” tambahnya.

Sari (23) warga 21 ini mengatakan belum mengenal secara langsung siapa sosok yang terpasang di sepanjang jalan bumi Sai wawai ini.

” Penasaran si Beliau siapa, karena banyak banget bannernya dijalan,” katanya saat di hampiri di tepi jalan. Senin (19/8) .

Namun Wanita lajang ini sudah mendengar kabar bahwa pemilik kampus Umitra ini disebut-sebut akan maju dalam perhelatan akbar Kota Metro mendatang.

” Denger dari orang-orang kalo katanya pak andi yang dulu Anggota DPD mau nyalon walikota,” tambahnya.

Dirinya juga berujar bahwa kita Metro butuh Pemimpin yang memiliki pengalaman dan mau membangun.

” Siapa aja mbak, liat nanti siapa yang nyalon, yang jelas yang punya pengalaman dan cita – cita untuk kota Metro,” ujarnya . (*)

89 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...