Sekdakab Tubaba Harapakan OPD Miliki Bertanggung Jawab dan Berdedikasi Tinggi

DAERAH HOME TERBARU Tulang Bawang Barat

Tulang Bawang Barat (MDSnews) – Guna memastikan kedisplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tanggung jawab serta tugas dengan baik, Novriwan Jaya seketaris Daerah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan kunjungan kerjanya di sejumlah ke sejumlah Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) di komplek perkantoran bersama Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tenggah, (TBT) pada Kamis (14/01/2021).

Dikatakan, Sekdakab Novriwan Jaya,pasca pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV beberapa waktu lalu oleh  Bupati Tubaba H.Umar Ahmad, tentu dengan harapan dapat membawa perubahan kinerja yang baik, dedikasi yang tinggi dan disiplin dalam menjalan amanat tugas dilingkungan pemerintah pemkab Tubaba.

Sekda Novriwan Jaya menjelaskan, kunjungan kerjanya berkoordinasi disetiap Dinas akan terus dilakukan, untuk memastikan kedisiplinan pegawai dalam menjalankan tanggung jawab tugas dan pelayanan terhadap masyarakat dan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) disetiap SKPD untuk kemajuan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tubaba melalui kegiatan prioritas program Bupati Tubaba pada Tahun 2021.

“Kunjungan kita hari ini untuk berkoordinasi disetiap SKPD menanyakan apa saja kendala di bawah, serta kita juga melakukan pembinaan terhadap ASN dan memberi memotivasi untuk mereka. Artinya diraihnya sebuah pencapaian yang didapatkan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) tentunya berlandaskan dengan kinerja, kedisiplinan dan kepribadian setiap masing-masing individu,” kata Novriwan Jaya

Menurutnya, selain memberikan motivasi kepada ASN agar dalam pencapaian setiap jabatan yang diinginkan, tentunya dengan kinerja yang baik, dedikasi yang tinggi dan disiplin dan meliliki rasa tanggung jawab.

“Alhamdulillah dari hasil kordinasi kita hari ini di beberapa SKPD tingkat kedisplinan ASN sudah berjalan dengan baik mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi sesuai dengan apa yang kita harapkan,” pungkasnya (Arpani)

 176 total views,  1 views today