Home / DAERAH / SPAM di BNS akan Dibangun, Kementrian PUPR Lakukan Kunker Ke PDAM Limau Kunci

SPAM di BNS akan Dibangun, Kementrian PUPR Lakukan Kunker Ke PDAM Limau Kunci

Lampung Barat (MDSnews) – PDAM Limau Kunci terima Kunjungan kerja Kementrian PUPR Cipta Karya Ditjen Dr.Ir. Danis Hidayat Sumadilaga,M.Eng.Sc yang didampingi langsung Oleh Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus beserta Rombongan pada(21/2)

Kunjungan kerja tersebut tekait dengan pembahasan pembangunan Sistem Penyedia Air Minum (SPAM) yang akan dibangun di Kecamatan Bandar Negri Suoh .

Pemkab Lampung Barat sendiri telah mempersiapkan dan melakukan perencanaan lokasi dan dana sharing untuk pelaksanaan program tersebut, sehingga besar harapan pemkab Lambar kepada kementrian PUPR melaui Ditjen Cipta Karya untuk merealisasikan program tersebut.

Menurut Direktur Spam PDAM Limau Kunci Lampung Barat Ir. Yudha Mediawan program tersebut cukup baik dan PDAM Limau Kunci juga saat ini telah menaikkan tarif harga yang artinya Direktur mensupport program tersebut.

“saat ini pemkab Lambar telah menaikkan tarif harga,Intinya direktur spam mensupport pengembangan pdam melalui spam di kec Bandar Negeri Suoh suoaya dapat bermanfaat bagi masyarakat.” Ucap Direktur

Kementrian PUPR melalui Ditjen Cipta Karya Dr.Ir. Danis Hidayat Sumadilaga,M.Eng.Sc juga melanjutkan bahwasanya dana yang akan direalisasikan telah tercapai namun dengan medan yang berat dan teknologi yang khusus pihaknya akan melakukan upaya alternatif.

” Dalam hal ini dana yang akan direalisasikan pada program tersebut sudah ada, namun terkait dengan medan Suoh yang berat juga teknologi yang diperlukan harus khusus kami akan mengupayakan berbagai alternatif lainnya, pada prinsipnya kementrian PUPR mendukung sepenuhnya” sambung Ditjen Cipta Karya.

Laporan : Frans/Eki

About Editor

Check Also

Tingkatkan Kewaspadaan Virus Covid 19, Bupati Agus Istiqlal Himbau Kurangi Aktivitas

Pesisir Barat (MDSnews) – Dalam arahan bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menjelaskan bahwa virus covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *