Home / HOME / Sparta Basketball Pesawaran Bagikan Takjil ke Masyarakat

Sparta Basketball Pesawaran Bagikan Takjil ke Masyarakat

PESAWARAN (MDSnews) – Ditengah pandemi Corona, Sparta Basketball Pesawaran mengadakan bhakti sosial dengan membagi bagikan takjil kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Ketua Sparta Basketball Derry Tampi menuturkan, kegiatan ini merupakan aksi sosial yang digagas seluruh anggota untuk membantu masyarakat di Provinsi Lampung dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

“Mudah mudahan apa yang diberikan rekan rekan Sparta bisa menjadi ladang amal di bulan suci Ramadhan, apalagi Ramadhan kali ini kita diuji oleh musibah Corona,” tuturnya, Selasa (19/5)

Sedangkan dia menjelaskan sumber dana dari kegiatan bertajuk “Sparta Berbagi” ini adalah donasi yang diberikan oleh anggota yang tergabung di Sparta Basketball Pesawaran.

“Kami kumpulkan dana dari anggota untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang ada di sepanjang jalan,” jelasnya.

“Kami mulai dari Gedong Tataan dan berlanjut ke Kota Bandarlampung, kami berharap bisa sedikit membantu warga masyarakat di Provinsi Lampung,” timpalnya.

Terpisah, Ketua Perbasi Kabupaten Pesawaran Andhika Romadhona mengapresiasi apa yang dilakukan klub yang bernaung di organisasi yang ia Pimpin. Menurutnya sebagai generasi muda hendaknya membudayakan hidup sehat dan positif.

“Saya apresiasi kegiatan tersebut, selain aktif dibidang olahraga, anggota Sparta Basketball sangat peka terhadap kehidupan sosial yang mana sedang terkena musibah ini,” kata dia.

“Semoga Sparta semakin jaya dan dunia Bola Basket Kabupaten Pesawaran bisa berprestasi lebih dan melahirkan bibit bibit pemain Basket guna mengharumkan Kabupaten Pesawaran,” ringkasnya. (Ran/Ram)

About MedinasLampungNews

Check Also

Pekon Bandar Baru Bagikan 139 Kepala Keluaraga Penerima BLT

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat pekon Bandar Baru kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *