Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Sudiono Wartawan Dilantik Jadi Anggota DPRD

110
Pringsewu (MDSnews) -Berjuang dari periode 2014 hingga 2019  hampir 5 tahun terakhir, Hi Sudiono mantan Wartwan Lampung Post secara resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Pringsewu dalam rapat Paripurna istimewa pelantikan dan pengambil sumpah anggota DPRD Pringsewu periode 2019-2024 yang digelar di ruang sidang DPRD setempat, senin (19/8/19).
Hi Sudiono dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Pringsewu bersamaan 39 anggota DPRD lainnya Diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotaagung Ardhi Wijayanto, S.H. Sebelum prosesi pelantikan yang ditandai dengan pembacaan sumpah dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh perwakilan anggota DPRD Kabupaten Pringsewu serta penyematan Pin oleh Ketua PN Kotaagung kepada anggota DPRD yang di lantik,
“Seusai pelantikan H Sudiono bertekat akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga amanah yang diberikan masyarakat dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah dapil 1 dan kawan kawan wartawan,” kata Sudiono usai pelantikan.
Lanjut H Sudiono seusai pelantikan rencananya akan diarak komunitas sepeda onthel oleh relawan relawan saya, Namun karena berbagai pertimbangan acara tersebut digagalkan. “Rencana arakan dengan sepeda saya gagalkan. Sebagai rasa syukur, saya mengundang rekan-rekan untuk makan bareng di rumah saya di Pringkumpul. Malam harinya dihibur dengan musik Keroncong KSP,” ucap Mas Ini.
Acara Pelantikan 40 Anggota DPRD dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi,. beserta jajaran Pemerintah Daerah dan Muspida Kabupaten Pringsewu, para pimpinan partai politik, tokoh masyarakat serta berbagai elemen lainnya.
Laporan.   Nanda Trijaya
Editor.       Bulloh

128 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...