Rabu , Agustus 5 2020
Home / DAERAH / TP PKK Pesibar Bagikan Insentif Kader Posyandu Seluruh Pekon di Kecamatan Lemong

TP PKK Pesibar Bagikan Insentif Kader Posyandu Seluruh Pekon di Kecamatan Lemong

image_pdfimage_print

Pesisir Barat (MDSNews) – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal bagikan insentif kader Posyandu di seluruh Pekon se kecamatan Lemong, Pesisir Utara dan Bagikan Piagam Penghargaan Bupati Pesisir Barat, Kamis (9/7).

Acara itu dilaksanakan selain untuk silaturahmi antar kader dan berbagi informasi terkait perkembangan program Posyandu, sekaligus untuk menyerahkan insentif mereka selama enam bulan terakhir.

Penyerahan insentif simbolis diserahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal dan di dampingi Kepala Dinas PMP Kabupaten Pesisir Barat.

“Diharapkan kepada kader-kader posyandu selalu melaksanakan tugas dan kewajibannya setiap bulannya,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal, dalam sambutannya, terkait tujuan insentif yang diberikan.
Untuk lebih menyejahterakan para kader yang tugasnya melayani ibu dan Balita itu.

Kemudian, temu kader posyandu dalam rangka penyerahan insentif untuk 36 kader Posyandu di Dua Puluh Lima (25) di 2 kecamatan yaitu kecamatan lemong dan pesisir Utara. “Ini sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas, dan kedepannya dalam melayani masyarakat lebih baik lagi,” jelasnya.

Ia menambahkan, diharapkan kepada ibu – ibu kader Posyandu yang ada di pekon terus melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” katanya.

About MedinasLampungNews

Check Also

Sat Narkoba Polres Lampura, Amankan Seorang Peguna Narkoba

LAMPUNG UTARA (MDSNews) – Seorang pemuda berinisial FS (22) Warga jalan Bukit Pesagi Kelurahan Kota …