Wakil Ketua I DPRD Pesibar Dukung Terkait Akan Di Selenggarakan WSL Krui Pro QS 10000

DAERAH HOME Pesisir Barat TERBARU

Pesisir Barat (MDSnews) – Wakil Ketua I DPRD Pesibar sangat mendukung terkait akan di selenggarakan WSL Krui Pro QS 10000 Tahun 2023 mendatang.

Perlu di ketahui pasca Covid-19 yang melanda 2 Tahun silam menurunkan perekonomian dan perdagangan masyarakat Pesibar.

Dengan terselenggaranya Event-Event ini bisa membangkitkan perekonomian di Pesisir Barat (Pesibar) tentunya bagi masyarakat dan pedagang menengah ke atas dan kebawah, Rabu (22/6/22).

Wakil Ketua I DPRD Pesisir Barat Piddinuri juga mengatakan dalam terselenggaranya WSL Krui Pro QS 10.000 pada Tahun 2023 mendatang sebagai upaya membangkitkan lagi perekonomian Pesibar pasca Pandemi.

” Sebab ia menilai keberhasilan Pemkab serta seluruh pihak terkait dalam menyelenggarakan Event Internasional tersebut memberikan banyak dampak positif terhadap perekonomian masyarakat.” Ujar Piddinuri

“Atas keberhasilan ini kami tentu sangat mendukung untuk penyelenggaraan WSL Krui Pro QS 10.000 pada Tahun 2023 mendatang, terkait Anggaran dan segala fasilitas lainnya DPRD Pesisir Barat siap mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut selama itu berdampak baik bagi masyarakat.”Singkatnya

Terpisah Beach Marshal Pesisir Barat juga mengungkapkan bahwa Pesisir Barat telah di karunai potensi alam yang indah sehingga jangan sampai keindahan tersebut dirusak dengan adanya sampah.

“Sinkron dengan cerita Pak Menteri Sandiaga Uno, alamnya sudah cantik jangan di rusakin lagi, karena kalau di rusak kita hanya bisa melihatnya dari dokumentasi tidak bisa menikmatinya secara langsung karena Pesisir ini pelan-pelan sudah mulai terkikis,” Jelasnya

Selain itu kedepan pihaknya juga akan fokus membangun potensi peselancar lokal agar mampu mengikuti Event-Event Nasional bahkan Internasional lainnya.

“Karena peselancar kita sudah memiliki mental juara, tinggal bagaimana cara kita melatih disiplin saat latihannya, on timenya, bukan melihat menang kalahnya karena saya yakin kita mampu melahirkan peselancar juara”. Tutupnya. (Frans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *