Sabtu , Juli 4 2020
Home / Bandar Lampung / Wali Kota Herman HN Hadiri HUT Rumah Sakit Advent Ke – 25

Wali Kota Herman HN Hadiri HUT Rumah Sakit Advent Ke – 25

image_pdfimage_print

BANDAR LAMPUNG (MDSnews) – Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN hadiri HUT ke – 25 Rumah Sakit Advent yang berlangsung di Auditorium RS Advent setempat. Dalam kesempatan itu, turut hadir juga Bupati Pesawaran, para Pendeta, Ketua BPJS, Kepala Jasa Raharja, Pimpinan Bank BNI. Rabu, 04/12/2019

Direktur RS Advent Bandar Lampung, Ronald Lisal menyampaikan, HUT  ke 25 RS Advent  mengusung tema  “Keep Walking With God”. yang menjadikan RS Advent Pusat pelayanan kesehatan lengkap serta memberikan pelayanan kesehatan manusia seutuhnya yang berkualitas, dengan mengikuti penerapan tekhnologi kesehatan serta didukung oleh sumber daya manusia yang dididik dan professional.

Rumah Sakit Advent juga memiliki fasilitas yang terus dikembangkan, termasuk jumlah tempat tidur mencapai 180 buah dengan kapasitas untuk pelayanan 900 pasien rawat jalan.

Saat ini RSABL beroperasi sebagai fasilitas kesehatan tingkat II atau Rumah Sakit tipe C, yang sudah terakreditasi tingkat Paripurna oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) versi 2012 dan menyandang predikat RS Bintang lima dan menjadi rumah sakit mitra BPJS Kesehatan.

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Herman HN menyampaikan selamat dan sukses untuk Rumah Sakit Advent. Dalam momen ini diharap kedepan pelayanan Rumah Sakit Advent terhadap masyarakat Bandar Lampung, lebih baik lagi.

‘Kuncinya, layanin masyarakat dengan baik, supaya rumah sakitnya lebih baik dan maju,”ujarnya.

Laporan :Nuy

Editor : Virgo

About Editor

Check Also

Anggota DPRD Apresiasi Pemkab Lamsel Terkait Penanggulangan Covid-19

Lampung Selatan (MDSNews) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dari Partai …