Yutuber Jalin Sinergi Dengan Pihak Keamanan Saat Lakukan Kampanye

Bandar Lampung DAERAH HOME LAMPUNG POLITIK TERBARU

Bandar Lampung (MDSNews) – Calon walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo (Yutuber) selalu menjalin sinergi dengan pihak keamanan saat melakukan kampanye.

Begitu pula hal nya Kampanye hari ini yang dilaksanakan di wilayah Zona 3 Kelurahan Way Halim Permai, Kamis (22/10/2020).

Untuk itu pasangan calon Walikota Bandar Lampung Yusuf kohar dan Tulus Purnomo memastikan agar Kampanye yang dilaksanakan tetap aman, sehingga timbul kenyamanan antara calon dan warga masyarakat yang ditemui di lapangan.

“Kita pastikan semuanya aman dan mematuhi protokol kesehatan, kemudian keamanan si calon terjaga termasuk memastikan apakah kampanye sesuai peraturan yang sudah ada,” ujar Pupung, dari Tim Kampanye Yutuber.

Dirinya juga menambahkan bahwa selama kampanye berjalan tim dan calon selalu bersinergi dengan pihak Panwas dan Kepolisian.

“Kita dilapangan punya fungsinya masing-masing, namun kita tetap saling berkoordinasi,” tambahnya.

Sementara itu saat ditemui di lokasi kampanye, Iptu. Mutajir dari Tim Pengamanan Kepolisian untuk wilayah Zona 3 kampanye Pilkada Kota Bandar Lampung mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mengawasi kampanye secara seksama, agar kampanye aman dan nyaman.

“Kita mengawal dan mengawasi dari jauh namun kita pastikan semuanya terkendali,” ujarnya. (R)

 126 total views,  2 views today