Bupati Dewi Melepas Pawai Karnaval Budaya HUT ke-26 Kabupaten Tanggamus

DAERAH LAMPUNG Tanggamus

TANGGAMUS (MDSnews)-Bupati Tanggamus, Dewi Handayani bersama Wakil Bupati, Forkopimda dan Asisten melepas Pawai Karnaval Budaya HUT ke-26 Kabupaten Tanggamus, di Lapangan Tangsi Kecamatan Talang Padang, Kamis (16/03/2023).

Hadir juga para Kepala OPD terkait, Danramil Talang Padang, Kacabjari Talang Padang, Ketua Dharma wanita, Ketua Bhayangkari, Ketua Persitc handra Kirana, Camat, ketua Abdesi, para Kepala pekon, dan para peserta karnaval.

Bupati Dewi Handajani, dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah pada tahun ini tepatnya pada tanggal 21 Maret 2023 Kabupaten Tanggamus memperingati Hari jadi yang ke-26, beberapa kegiatan telah disusun oleh pemerintah daerah bekerjasama dengan semua pihak yaitu Forkopimda, jajaran Pemerintah kecamatan hingga pekon, seluruh elemen masyarakat, dan saat ini rangkaian Kegiatannya sudah kita mulai yaitu Pawai Karnaval Budaya secara serentak di tiap-tiap Kecamatan dan untuk tingkat kabupaten terpusat di Kecamatan Talang Padang,” katanya.

“Semoga kegiatan ini menjadi penyemangat kita semua, bermacam-macam budaya yang ada di Kabupaten Tanggamus, keberagaman hendaknya tidak membuat terpecah belah namun hendaknya bisa semakin kokoh dan kuat untuk membangun Kabupaten Tanggamus lebih baik lagi,” ujarnya.

Bupati huga menambahkan, apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir terlihat sangat antusias, baik itu dari pekon, elemen masyarakat, anak sekolah, organisasi masyarakat, ikut memeriahkan kegiatan ini, semoga bisa menambah rasa cinta dan bangga terhadap pemerintahan kabupaten Tanggamus.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus, ini merupakan dukungan terhadap kami dengan mengikuti kegiatan ini dengan semangat untuk memeriahkan Karnaval Budaya ini. Mohon doa agar kami selaku pemerintahan daerah Kabupaten Tanggamus diberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas kami, agar Kabupaten Tanggamus bisa lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” tandas Bupati.

Dewi menambahkan, kedepan kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, untuk itu kami memohon maaf apabila ada kesalahan, semoga kita bisa menjalankan ibadah dengan baik lagi, dan Kabupaten semakin agamis maju dan lebih baik lagi kedepan. (Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *