Kerajaan Adat Paksi pak Sekala Brak Kepaksian Pernong dan DPW PKB Lampung, Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Adik Kandung Anggota DPRD Tanggamus Nuzul Irsan

Bandar Lampung HOME TERBARU

BANDAR LAMPUNG (MDSnews) – Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak Kepaksian Pernong Lampung dan DPW PKB Provinsi Lampung menyampaikan ucapan Belasungkawa atas berpulangnya Dwi Irawati Binti H. A. Munir Ahsan adik kandung Anggota DPRD Tanggamus Nuzul Irsan, Rabu (15/3/2023).

Selain kedua tokoh terkemuka di Provinsi Lampung tersebut, ucapan belasungkawa juga mengalir dari berbagai kalangan baik tokoh politik bahkan Kepala Daerah di Provinsi Lampung.

SPDB Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke-23 Beserta seluruh kerabat Gedung Dalom dan Kerabat Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung mnyampaikan turut berduka bita dan Berbelasungkawa yang mendalam disertai dengan do’a yang tulus atas berpulangnya kerahmatullah Dwi Irawati Binti H. A. Munir Ahsan.

“Semoga Allah SWT memberi maghfiroh dan menerima semua amal ibadahnya, mendapat tempat yang diberkahi disisi-Nya dan kelak di hari peradilan akhir di Mizan Inshaa Allah mendapat Syafa’at dari junjungan kita Nabi Muhammad SAW Sang Rahmatan Lilalamin” ucap SPDB Drs. Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke-23, S.H., M.H.

Ucapan yang sama disampaikan Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Chusnunia Cahalim.

“Semoga amal ibadah almarhuma diterima disisinya dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah” ujar Chusnunia Chalim yang juga Wakil Gubernur Lampung tersebut.

Nuzul Irsan, atas nama keeluarga yang brduka mnyampaikan ucapan terima kasih kepada SPDB Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke-23 dan Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Chusnunia Cahalim serta semua pihak yang mnyampaikan ucapan langsung ataupun lewat karangan bunga.

Atas nama Keluarga besar, Nuzul Irsan mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa untuk adik kami, semoga diijabah oleh Allah SWT, dan bagi yang meengucapkan semoga menjadi kebaikan yang dicatat Allah.

“Keluarga besar juga mendoakan semoga Pun Edwar dan mbak Nunik selalu diberi keberkahan, dan dikabulkan Allah SWT Niat dan Hajatnya… Amiin Yaa Rabbal Alamiin,” tutupnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *